Rabu, 24 Agustus 2011

era baru dunia bisnis efubo

saya akan menjelaskan sedikit tentang efubo.
Efubo adalah salah satu program yg di luncurkan perusahaan winalite. Kalau anda tau yang semacamnya seperti amazone.com ebay.com kl di indonesia terkenal dengan kaskus.com dan tokobagus.com.

Efubo menjual semua kebutuhan manusia dari ujung rambut sampai ujung kaki tersedia.
Berbagai macam Handphone, Computer, Pakaian, Sepatu/Sandal, Macam2 Tas, Perabotan rumah tangga, Alat kesehatan, Obat kesehatan, Perawatan rambut/kulit dll, Asuransi, Bayar listrik, air, telepohone, beli bensin,Kamera, Elektronik Dan lain-lain.
Didukung oleh supplier2 yg sudah terkenal seperti Nokia, Samsung, Apple, Adidas, Asus, Loreal, Casio, Changhong, Dior, Olay, Canon, lenovo, hp, Lexon, The faceoff Dan lain lain.

Manfaat keuntungan bagi yang sudah join member.
1.  Bagi yang sudah menjadi member winalite, berhak merekomendasikan atau membagi kartu belanja yang sudah terdapat voucher 150 ribu. Harga kartu cukup Rp.1000-Rp.1500. Anda bisa memberikan gratis atau dijual. Pada saat org yg anda bagikan kartu belanja di efubo (tiap kartu terdapat No. ID), anda akan menerima sms bahwa terjadi pembelanjaan sekian dengan barang sekian. Dan poin pv masuk ke rekening anda. Dan pada saat org yg sama melakukan pembelanjaan berulang ke sekian kalinya, dia otomatis menjadi downline rekrutan anda atau menjadi member winalite. Atau istilahnya anda telah membuka store baru, karena yg telah menjadi member boleh menyebarkan kartu efubo. Dan dahsyatnya poin2 yg didapat oleh rekrutan anda, anda jg mendapatkan dampaknya. Karena kita memakai system jaringan. Jaringan efubo telah berada di 96 Negara. Dan hanya dalam 3 bln  telah mengalah kan omzet amazone.com


2. Setiap member winalite boleh mengenalkan supplier masuk di efubo. Misalkan, anda mengenalkan store Nokia. Setiap ada org yg belanja di supplier yg telah anda masukan ke efubo, walau bukan anda yg membagikan kartu, anda mendapat 3% seumur hidup selama supplier masih bergabung.

Nah sampai disini ada yg ingin ditanyakan? Bisa cek web efubo, untuk melihat barang2 dan supplier2 apa saja yg telah bergabung. Di www.efubo.com
Hanya saja, karena efubo belum memakai bahasa indonesia, masih dalam bahasa chinez. Kemungkinan akhir tahun ini akan launching di indonesia. Tp, secepatnya bangun dari skrng jaringan yang besar, ajak org lain masuk member winalite.

2 perusahaan besar yg akan dikenalkan jika anda bergabung.
Winalite international www.winalite.com
Freedom faithnet Global www.ffgsystem.com

Saya akan menceritakan sedikit perusahaan winalite dan FFG. Winalite adalah perusahaan raksasa yg pada usia 2 thn telah masuk bursa saham Nasdaq,yg memproduksi produk2 kesehatan berteknolgi tinggi. FFG adalah support system, yg mengajarkan cara kerja standar dan mempunyai visi mengangkat mental manusia menjadi pribadi yg luar biasa.
Itu saja penjelasan saya tentang efubo winalite dan FFG. Pertimbangkan lah peluang bisnis dahsyat ini.silahkan jika ada pertanyaan lagi, saya siap membantu, terima kasih.

Franky Tan 26AE40A9 (081952586888)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar