Selasa, 20 September 2011

BISNIS WINALITE

Rahasia Mencapai Kebebasan Finansial

cash flow quadrant 

Kami akan membagikan sebuah rahasia bagaimana mencapai kebebasan finansial dan waktu. Sebelum membahas hal tersebut, mari kita pahami isi sebuah buku yang ditulis oleh Robet T. Kiyosaki berjudul Cash Flow Quadrant. Di dalam buku itu, Robert Kiyosaki membagi manusia menjadi empat kuadran, ditinjau dari sumber penghasilan mereka.
Yang pertama adalah kuadran E, singkatan dari Employee atau karyawan. Karyawan adalah orang yang bekerja untuk orang lain, baik itu badan usaha pemerintah maupun swasta dan kemudian menghasilkan uang. Atau dengan kata lain, mereka menjual waktu mereka dengan uang.
Kuadran kedua adalah S, Self Employed, atau usaha sendiri. Biasanya mereka yang termasuk dalam kuadran ini adalah usaha kecil, di mana mereka adalah sistemnya sendiri. Tanpa mereka, mereka tidak dapat menghasilkan uang. Contoh: mereka yang punya toko, bengkel, salon dan lain-lain. Contoh lain dari kuadran ini adalah para profesional, seperti dokter, pengacara, penasehat hukum dan lain-lain. Mereka ini tidak bisa digantikan orang lain. Jadi kuadran ini adalah golongan yang tergantung pada diri mereka sendiri.
Kuadran ketiga, adalah Kuadran B, Business Owner, yang artinya usaha mereka mempunyai sistem, dan orang yang bekerja untuk mereka dalam menghasilkan uang. Contoh mereka yang berada dalam kudran ini misalnya pemilik franchise, produsen soft drink, pengusaha restoran siap saji dan lain-lain.
Kemudian Kuadran yang keempat adalah Kuadran I. I adalah singkatan dari Investor. Investor artinya, mereka menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang lagi. Contoh, misalnya kalau saya mempunyai uang satu juta USD dan menaruhnya di bank. Maka tiap bulan, saya mendapatkan bunganya. Atau, saya membeli apartemen atau rumah, kemudian saya sewakan kepada orang lain tiap bulan atau tiap tahun, dan saya dapat menghasilkan uang.
Bila anda perhatikan, kuadran di sebelah kiri, biasa disebut dengan Kuadran Active Income. Mengapa dikatakan active income? Karena mereka harus bekerja terlebih dulu, baru menghasilkan menghasilkan uang. 


Sedangkan kuadran di sebelah kanan, adalah Kuadran Passive Income. Passive Income artinya, tanpa bekerja secara fisik, mereka menghasilkan uang.

Apabila anda ingin mencapai Financial Freedom (kebebasan finansial) dan Time Freedom (kebebasan waktu), tidak ada jalan lain, anda harus mempunyai Passive Income, di mana Passive Income anda harus melebihi semua pengeluaran Anda. Contoh yang paling sederhana, seandainya saya mempunya PI $ 5,000 per bulan. Pengeluaran saya $ 3,000. Maka dalam kondisi ini, saya sudah dikatakan mencapai financial freedom, karena pengeluaran saya lebih kecil daripada pemasukan Passive Income saya.

Mengapa kita harus memperoleh penghasilan pasif dan berpindah ke kuadran B atau I?

Jika hanya mengandalkan penghasilan dari kuadran E atau S saja, sangat rawan, karena anda bisa sakit, di-PHK, kesehatan anda menurun, kekuatan fisik anda menurun, tempat Anda bekerja bangkrut, atau usaha anda bangkrut. Juga, usia anda semakin tua, dan faktor-faktor yang lain.

Bagaimana caranya meraih passive income dan kebebasan/kemandirian finansial?

Cara yang umum adalah dengan menjadi seorang pengusaha besar atau investor. Tetapi itu membutuhkan modal yang besar. Cara yang tidak membutuhkan modal yang besar adalah dengan masuk ke dalam bisnis jaringan. Mungkin anda termasuk orang yang alergi dengan bisnis jaringan. Kami pun juga, dulunya. Tetapi sekarang tidak.
Sebaiknya kita simak pendapat seorang pakar "Financial Freedom" yang pandangannya netral, karena dia bukan orang bisnis jaringan. Dia adalah Robert T. Kiyosaki, penulis buku best seller "Rich Dad, Poor Dad" dan "Cash Flow Quadrant". Dalam bukunya yang lain, "The Business School for People Who Like Helping People", dia mengatakan mengatakan:
"Orang-orang kaya sibuk membangun jaringan. Orang-orang lainnya sibuk mencari pekerjaan."
Di bisnis jaringan, anda akan memperoleh penghasilan pasif jika jaringan di bawah anda aktif mengembangkan jaringan baru. Dan syarat utama untuk sukses dalam bisnis jaringan yang membuat kita memperolah penghasilan pasif / passive income (kuadran B) adalah dengan melihat produk yang akan dipasarkan dan sistemnya.

Apa itu Winalite?

Tentang Winalite
 
Winalite Technology Co, Ltd adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi, penelitian dan pengembangan serta pemasaran produk High-Tech. Winalite Internasional didirikan pada Januari 2007. Sejak didirikan, telah mengalami perkembangan yang pesat baik di dalam maupun luar negeri.




Winalite Internasional sekarang telah memiliki cabang di banyak negara dan daerah, seperti Amerika Serikat, Rusia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan. Selain itu, Winalite juga telah memiliki lebih dari 500.000 mitra.
Saham Hong Kong Winalite Group telah berhasil terdaftar di OTC Bulletin Board (OTCBB) pada tanggal 15 Januari 2008 dengan kode HKWO dan itu merupakan satu dari 10 saham yang beredar di OTC Bulletin Board (OTCBB) pada 2008.
Sambil menjaga pembangunan yang pesat, Winalite International juga tetap sangat bertanggung jawab terhadap publik. Winalite International telah berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan kesejahteraan masyarakat. Dipimpin oleh Mr Chen Huaide, Ketua Winalite Internasional, Winalite International telah menyumbangkan lebih dari 13 juta yuan untuk masyarakat, yang digunakan dalam kesehatan perempuan, pengurangan kemiskinan, dan pendidikan. Winalite International juga menyumbangkan produk dan uang untuk korban gempa Wen Chuan dengan total nilai 18.000.000 yuan.


Winalite Branch Global



Apakah Anda tahu bahwa seorang perempuan akan menggunakan rata-rata 15.000 buah pembalut dalam waktu 30 sampai 40 tahun dari seluruh seumur hidup?
Memilih merk pembalut yang dipercaya telah menjadi kesadaran kesehatan terpenting untuk setiap wanita modern. Tidak hanya harus bersih dan memberikan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga meningkatkan kesehatan dan gaya hidup setiap perempuan...


"7 karakteristik unik dari Love Moon yang akan disukai oleh setiap perempuan..."

1. Sirkulasi udara yang lancar.
2. Anion negatif yang telah dipatenkan.
3. Daya tampung besar dan anti bocor.
4. Memenuhi tingkat keamanan standar international.
5. Terbungkus dalam wadah tersegel yang bersih dan hampa udara.
6. Fasilitas produksi berteknologi tinggi yang menjamin kualitas terbaik.
7. Alat tes gratis yang telah dipatenkan.

HARGA PRODUK RETAIL PER SATUANNYA / per pak :



day.jpg
Love Moon Day : Rp. 50.000,- / pak

night.jpg
Love Moon Night : Rp. 50.000,- /pak

panty.jpg
Love Moon Pantyliner : Rp. 50.000,-/pak
*harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk  harga terkini dapat menghubungi kami


KEANGGOTAAN WINALITE INTERNATIONAL
Dengan membeli satu set produk Love Moon seharga usd 82 , Anda otomatis akan terdaftar menjadi anggota Winalite International yang berpeluang mendapatkan potensi penghasilan usd 500 – usd 2,5 juta /bulan
asumsi usd 1 = Rp. 10.000,
potensi penghasilan Rp. 5 juta – Rp. 25 Milyard / bulan !

anion_sanitary_napkin_without_any_chemical_ingredients-375x297.jpg
Satu Set Produk Love Moon berisi :
10 pak Day ( @ 10 pad )
4 pak Night ( @ 8 pad )
5 pak Panty ( @ 30 pad )

Keterangan * :
- Untuk Paket SILVER
- Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim ke berbagai kota di Indonesia, kecuali wilayah PAPUA (Biak, Jayapura, Sorong, Timika, dan Merauke)

1. KEUNTUNGAN RETAIL / ECERAN

Keuntungan retail / eceran adalah uang yang anda hasilkan dari perbedaan antara harga  beli modal dan harga jual ke pelanggan. Hal ini dilakukan jika ada seseorang yang ingin membeli retail / eceran dari anda.

2. BONUS SPONSORSHIP / REKRUT

Bonus Sponsorship adalah bonus uang yang anda terima jika seseorang bergabung di Bisnis Winalite Love Moon karena usaha anda sendiri. Dikenal dengan istilah anda mensposori seseorang secara langsung. Bonus ini  diperhitungkan tiap minggu. Besarnya uang bonus yang anda terima tergantung Kelas Bisnis yang diambil oleh orang tersebut.

* Silver      = Bonus rekrut    Rp  100.000,-
* Gold        = Bonus Rekrut   Rp. 500.000,-
* Platinum = Bonus Rekrut   Rp. 1.200.000,-
* Diamond = Bonus Rekrut   Rp. 3.000.000,-



Contoh 1


Bila anda mengajak 3 orang bergabung dan mereka ikut dikelas Diamond maka bonus Sponsorship yang anda dapatkan adalah Rp. 9.000.000,-

3 X Rp. 3.000.000 =   Rp. 9.000.000,-

Contoh 2


Bila anda mengajak 5 orang bergabung dan mereka ikut kelas gold maka bonus Sposorship yang anda dapatkan adalah Rp. 2.500.000,-

5 x Rp. 500.000 =  Rp. 2.500.000,-


3. BONUS MULTIPLIER


Bonus multiplier adalah bonus yang di perhitungkan berdasarkan OMSET GRUP perkaki OMSET GRUP ini meliputi orang yang baru join Franchise  bisnis ataupun pembelian ulang yang dilakukan oleh franschise lama. OMSET GRUP dihitung berdasarkan jumlah PV. Dan Bonus Multiplier cair jika minimal ada 2 kaki yang memiliki OMSET GRUP. Bonus Multiplier ini diperhitungkan tiap minggu.

BONUS MULTIPLIER = TOTAL GRUP KAKI PV YANG LEBIH KECIL X 10% HASIL PERHITUNGAN DIKONVERSI 1PV = US$ 1

Bila jaringan anda memiliki 2 kaki maka bonus Multiplier berdasarkan kaki yang omsetnya lebih kecil.

50.000PV x 10% = 5.000 pv dikonversi menjadi US$. 5.000

Bonus Multiplier  yang anda dapatkan adalah US$5.000 = Rp.45 jt (Seandainya Kurs =Rp. 9.000 )

Setelah Bonus Multiplier diperhitungkan maka omset jaringan anda memiliki sisa omset.

Contoh 3



Seandainya bisnis ini sudah berjalan bertahun tahun dankita misalkan jaringan anda sudah tidak mencari orang baru lagi. Dan misalkan pada saat tersebut jaringan anda sdh memiliki 4 kaki yang masing2 kaki sdh ada 1000 orang yg rutin hanya membeli produk 1 set tiap bulan untuk pemakaian pribadi dan kita anggap mereka stop mencari orang baru lagi .Maka berapa bonus Multiplier yang anda hasilkan akan terlihat seperti tabel dibawah ini :

Karena ada 4 kaki dan semua kaki tidak ada yang lebih kecil .Maka tiap 2 kaki dipasangkan utnuk perhitungan bonus multiplier.

( 50.000 + 50.000 PV) x 10 % = 10.000 PV  dikonversi  menjadi US$ 10.000

Bonus Multiplier yang anda dapatkan adalah US$ 10.000 = Rp. 90 juta

( Seandainya kurs Rp.9.000 )

Ya dengan jaringan yg sdh ada tanpa ada penambahan orang baru anda pun sdh berpenghasilan Rp. 90 juta  / bulan.


4. BONUS LEADERSHIP

Bonus Leadership hingga kedalaman 3 level. Bonus Leadership adalah bonus yang anda dapatkan 10 % dari total penghasilan orang yang pernah anda sponsori sendiri. Orang tersebut akan dihitung LEvel 1, orang yang dibawah nya lagi dihitung Level 2 orang dibawahnya lagi dihitung LEvel 3. Bonus Leadership yang anda terima berasal dari perusahaan dan tidak mengurangi penghasilan dari orang di LEvel 1. level 2, dan level 3

Seandainya penghasilan downline yang anda sponsoi adalah $2.000 kemudian downline dibawahnya berpenghasilan $ 2000 kemudian downline $2.000, kemudian downline di bawah lagi berpenghasilan $2000 maka anda mendapatkan 10% dari jumlah tersebut sehingga anda mendapatkan bonus Leadership sebesar $600 setara Rp.5.400.000 (seandainya Kurs Rp.9000)

Untuk mengecek/melihat downline, bonus, komisi, dll, silahkan buka di www.winalite.com, klik di menu login atau registrasi, masukkan ID, password 1111.


BERGABUNG SEKARANG DI BISNIS WINALITE LOVE MOON RAIH BEBAS FINANSIAL DAN MILIKI WAKTU BANYAK UNTUK FUN BERSAMA KELUARGA TERCINTA                                              
Hanya Membeli produk minimal 1 set maka anda sudah berhak mendapatkan Kelas di Bisnis Silver. Silahkan liat tabel dibwh ini untuk anda pertimbangkan kelas Bisnis mana yang paling cocok untuk anda,

Harga  Beli Produk   Awal PV INCOME MAX PV TRANSFER KELAS 
BISNIS
Rp, 800.400  1 set 50 $500 / week 5,000 SILVER
Rp. 4.002.000 5 set 250 $1500/week 15000 GOLD
Rp. 9.604.800 12 set 600 $6250/week  62500 PLATINUM
Rp. 24.012.000 30 set 1500 $10,000/week  100.000 DIAMOND

Keterangan :
Banyaknya produk yang anda beli di awal akan menentukan kelas bisnis yang anda dapatkan. Kelas bisnis tidak bisa anda uprgrade dikemudian hari.jadi jangan pilih yang terlampau kecil jika anda dalam keadaan mampu.

Perbedaan Kelas bisnis sangat menentukan besarnya income maksimal yang bisa anda raih dimasa yang akan datang dan menentukan PV maksimal yang bisa ditabung dan ditransfer untuk perhitungan bonus pada minggu berikutnya.

Saran dari kami jika anda mampu paling tidak membeli 5 set. Produk seharga Rp.4.000.000 maka anda akan masuk di kelas bisnis GOLD. Sebab potensi income maksimum tidak terlalu kecil dan PV yang bisa ditransfer ke minggu berikutnya sdh cukup besar. Bayangkan jika anda sebetelnya mampu dan hanya mengambil dikelas bisnis silver dan pada suatu minggu anda mendapatkan bonus S$1.500 tapi berhubung anda hanya ambil di kelas bisnis silver maka anda hanya berhak mendapat maksimum S$500 perminggu dan sisa bonus anda yang $1.000 akan  hangus ! sayang bukan ? padahal usaha dan waktu yang anda curahkan sama, namun karena anda memilih start awal di kelas bisnis yang terlalu kecil bisa menyebabkan kehilangan bonus bila anda melebihi income dari kelas bisnis yang anda pilih.

Tapi jika saat ini anda hanya sanggup ambil kelas bisnis silver .Silahkan ambil kelas bisnis silver.Kelas bisnis silver tetap jauh lebih baik dibandingkan mereka yang tidak bergabung di Bisnis Winalite Love Moon ini.

1 set Produk Love moon berisi 19 pack Produk terdiri dari :

10 pack day             = Tiap pack berisi 10 peices Pembalut ukuran regular
4 Pack Night            = Tiap pack berisi 8 pieces pembalut ukuran lebih panjang
5 Pack PantyLiner   = Tiap pack berisi 30 pieces Pantyliner

disetiap kemasan selalu di sertai dengan tespack nya. ( Alat sebanding dengan Papsmer)


Tahukah Anda, Apa Yang Terkandung Dalam Pembalut Biasa Dan Apa Risikonya Bagi Kesehatan Anda?

Pembalut wanita adalah termasuk produk “cepat saji” dan produk sekali pakai. Karena itu, untuk menghemat biaya produksi, para produsen pembalut kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar pembalut wanita.
Nah, proses daur ulang sampah kertas bekas ini tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.

Bagaimana cara membuktikan bahwa bahan dasar pembalut saya adalah dari sampah kertas daur ulang dan mengandung bahan pemutih?

Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada di pasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.

Coba lakukanlah pengujian sebagai berikut:
  1. Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya.
  2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
  3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam gelas, aduk dengan sumpit.
  4. Lihat perubahan warna air.
  5. Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung bahan pemutih.
  6. Anda akan menemukan gulungan kertas dan bukan kapas.
  7. Bahan pemutih tersbut mengandung dioksin yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker mulut rahim/serviks.
FAKTA 1:
Pembalut biasa yang ada di pasaran mengandung dioksin yang dipakai pada bahan pemutih.

Apakah Dioksin Itu, dan Apa Akibat yang Ditimbulkan Kalau Organ Intim Saya Terpapar Oleh Bahan Kimia Ini?

Hasil-hasil riset tentang dioksin berikut menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas:
  • Dioksin merupakan produk sampingan dari proses pemutihan yang digunakan dalam pembuatan produk kertas, termasuk tampon, sanitary pads (pembalut), panty liners, dan popok diapers. (Kongres Tampon Safety and Act, 1999)
  • Dioksin, walaupun dalam jumlah sedikit, terakumulasi dalam jaringan lemak (Endometriosis Association, 2004). Intervensinya sampai pada tingkat sel, yang akhirnya mempengaruhi DNA, metabolisme hormon, sistem endokrin, reproduksi, fungsi imunitas dan faktor pertumbuhan (Jurnal Environmental Health Perspective, 1995)
  • Wanita yang terpapar dioksin dapat mengalami gangguan endokrin pada berbagai tahap kehidupan yang meningkatkan risiko gangguan dan kondisi yang berkaitan dengan masalah hormon seperti ketidakteraturan siklus menstruasi, infertilitas/mandul, endometriosis, gangguan autoimun dan kanker sistem reproduksi. (National Institute of Health, 2005)
  • Dalam penelitian in vitro dan in vivo (dicobakan ke hewan), paparan 2,3,7,8-TCDD (senyawa klorin) positif merusak hingga ke tingkat genetik seperti kerusakan DNA, mutasi gen, pertukaran kromatid saudara dan transformasi sel. (IARC, 1997)
  • Paparan dioksin dalam kadar tinggi, selain berisiko menimbulkan kanker dan non kanker juga mengganggu pertumbuhan/perkembangan janin, bayi/anak, karena dioksin dapat ditransfer melalui plasenta dan ASI. (Tampon Safety and Act Congress, 1999)
  • Ambang batas dioksin dalam tubuh manusia adalah 1 pikogram/kg berat badan. (EPA, 1987)
  • Pada proses produksi, terdapat dioksin yang terbawa dalam bahan rayon dan daur ulang. (Dioksin in American Sanitary products, 1998)
  • Butuh minimal 8 tahun dari 50% dioksin dikeluarkan tubuh. (Fact Sheet of Dioksin, 2004)
  • Salah satu sumber dioksin adalah bahan pemutih, bleaching, bubur kertas. (Fact Sheet of Dioksin, 2004)
  • Para ahli kesehatan merekomendasikan pemakaian pembalut yang tidak diberi pemutih dan serat sintetik, karena pemutih dapat menyebabkan risiko kesehatan, termasuk kanker ovarium, kanker mulut rahim/serviks, kanker payudara. (Tampon Safety, 2003)
Bagaimana Dioksin Masuk ke Rahim?
Bila darah haid (bersifat panas) jatuh ke permukaan pembalut, maka zat dioksin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Uap dioksin masuk ke liang vagina, terus masuk ke serviks bahkan ke rongga rahim bahkan sampai ke ovarium. (YLKI)








FAKTA 2:
Bahan pemutih yang mengandung dioksin meningkatkan risiko kesehatan, termasuk kanker ovarium, keputihan, kanker mulut rahim/serviks, dan kanker payudara.

Fakta-fakta Tentang
Kanker Mulut Rahim/Serviks

  • Kanker serviks (mulut / leher rahim) adalah penyakit pembunuh wanita no 1 di dunia dengan jumlah penerita 630 juta (WHO).
  • Setiap hari kanker serviks merenggut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (YKI).
  • Menyerang 50% wanita usia 35-55 tahun, 50% lagi di bawah 35 tahun.
  • Di Indonesia, setiap hari 41 wanita terdeteksi kanker serviks (YKI).
  • Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks tertinggi di dunia (WHO).
  • Peluang meninggal bila seorang wanita terdiagnosa kanker ini adalah 66%.

Bagaimana hubungan antara kanker serviks dan pemakaian pembalut yang mengandung bahan kimia dioksin?

Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi virus HPV (human papillomavirus). Infeksi HPV sebenarnya hal yang biasa terjadi. Virus ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual. Kebanyakan orang dewasa telah terinfeksi HPV pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Tetapi tidak semua wanita yang terinfeksi oleh virus ini menderita kanker serviks. Ada beberapa kombinasi faktor-faktor tambahan yang bisa meningkatkan risiko timbulnya penyakit ini, yaitu antara lain: kebiasaan merokok, melemahnya sistem kekebalan tubuh, adanya infeksi bakteri/virus lain dalam tubuh, kurangnya kebersihan, dan paparan bahan kimia.

Hentikan Penggunaan Pembalut Biasa!

Sebagai gantinya, gunakan pembalut sehat :


Kini telah hadir, pembalut pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi anion dari Jepang dan telah dipatenkan di 162 negara. Pembalut anion ini telah dipasarkan di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, USA, Indonesia, dll.

Kelebihan Pembalut Anion Love Moon:
  • Mengandung ANION atau ION Negatif.Teknologi anion atau ion negatif dari Jepang ini telah dipatenkan di 162 negara dan sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia. FUNGSI TERAPI ANION pada Pembalut “LOVE MOON” bermanfaat untuk:
    • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan
    • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid
    • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan
    • Mengurangi / menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh radang dan keputihan
    • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan
    • Membantu keseimbangan hormon
    • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh
    • Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan
    • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker
  • Daya serap sangat tinggi, 3X lebih banyak dari pembalut biasa.
    Pembalut Love Moon menggunakan kapas pada bagian penyerapnya (bukan bahan kertas daur ulang seperti pada pembalut biasa) dan mengandung kolagen (terbuat dari nabati) yang mempunyai daya serap 3x lebih banyak dari pembalut biasa.
  • Sangat nyaman digunakan.Meskipun terdiri dari 8 lapisan bahan baku berkualitas tinggi namun super tipis dibandingkan pembalut biasa pada umumnya.
  • Permukaan Pembalut tetap kering.
    Love Moon memakai teknologi canggih dengan menggunakan permukaan pembalut yang hanya menyerap 1 arah sehingga cairan yang terserap tidak akan membuat permukaan pembalut menjadi basah / cairan tidak akan bisa keluar lagi pada permukaan pembalut. Sehingga tetap kering dan nyaman dipakai meski dipakai seharian.
  • Sangat aman dipakai. Love Moon hanya menggunakan bahan baku alami / asli dan bukan sampah kertas daur ulang. Salah satu yang terpenting adalah lem yang dipakai adalah dari bahan pembuat permen karet, sehingga sangat aman bagi kesehatan wanita. Berbeda dengan lem kimia yang dipakai oleh pembalut biasa pada umumnya. Bayangkan jika sisa-sisa lem berbahan kimia tersebut masih tertinggal pada celana dalam, meski pembalut sudah anda tanggalkan / cuci!
  • Kemasan utama menggunakan bahan aluminium foil buka-tutup.
Kemasan ini membuat Pembalut Lovemoon tetap dalam keadaan rapih, bersih dan bebas dari masuknya bakteri selain bisa dibuka tutup dengan mudah.


  • Tertera expired date (tanggal kadaluarsa) pada kemasan.
    Love Moon adalah satu-satunya pembalut dengan tanggal kadaluwarsa agar anda merasa nyaman menggunakan pembalut yang benar-benar fresh dan higienis.
  • Lapisan dasar pembalut berpori-pori.
    Pembalut biasa memiliki dasar tidak berpori-pori dan sangat kedap udara. Namun lapisan dasar Pembalut Love Moon ini berpori-pori sehingga sirkulasi oksigen tetap terjaga. Dengan Pembalut dan Panty liner Love moon, anda bebas dari rasa kuatir karena sirkulasi oksigen tetap terjaga. Perlu diketahui bahwa sel kanker tumbuh subur pada tempat pada kadar oksigen minimal.
  • Setiap kemasan Love Moon disertai alat test pribadi.Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara. Kegunaan alat tes pribadi adalah untuk mengetahui secara pribadi tanpa bantuan orang lain apakah organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat atau mengalami infeksi ringan atau infeksi serius sejak dini. Agar dapat terhindar dari penyakit serius dikemudian hari. ( Hasil sudah dapat diketahui dalam 30 detik ) meskipun terdeteksi ada infeksi, anda tak perlu kuatir karena dengan penggunaan pembalut / pantyliner Love Moon masalah ini bisa diatasi.
Pembalut Love Moon ini terdiri dari 8 lapis mutakhir, yaitu :

  1. Permukaan kain tipis berdaya serap tinggi teknologi satu arah
  2. Lapisan ANION yang telah dipatenkan di 162 negara
  3. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  4. Lapisan istimewa berdaya serap tinggi yang dapat menahan cairan
  5. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  6. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara
  7. Mudah dibuka dengan dua garis lipatan perekat
  8. Lapisan tambahan organik FLZ menjaga permukaan tetap higienis.

PERHATIAN! Selain menurunkan risiko kanker, pembalut anion Love Moon juga merupakan bisnis yang sangat menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar